Rabu, 19 November 2008

Challenge Your Self

Buatlah tantangan-tantangan ciptaan untuk mengendorce diri dalam memaksimalkan potensi yang selama ini kemungkinan belum tergali. Menciptakan Challenge –challenge baru membuat diri kita kan lebih berarti. Arti bahwa hidup kita dapat melakukan sesuatu yang lebih dari hari ke hari. Pencapaian yang terus bertambah akan menjadi tolak ukur bahwa kualitas hidup kita pun kian hari terus meningkat.

Membuat tantangan-tantangan dalam hidup mu menjadikan kita berfikir keras mencari jalan keluar atas tantangan-tantangan ciptaan yang dibuat.Terlebih jika kita membuat challenge out of range diluar batasan kemampuan yang kita miliki. Jika selama ini kita berfikir bahwa jangankan membuat tantangan diluar batas kemampuan toh target yang sesuai batas kemampuanpun belum pernah terjangkau.

Batasan itu lah yang selama ini menjadi barrier dalam hidup kita, tembok-tembok penghalang itu yang kita sebuat kemampuan maksimal yang kita miliki yang sesungguhnya batasan itupun sebenarnya bersifat semu. Semu karena ia merupakan batasan yang tak terdefinisikan karena batasan itupun belum pernah terlampaui oleh kita. Hal itu berarti bahwa kita tidak cukup memiliki keberanian dalam hidup untuk membuat susuatu diluar kemampuan yang tak pernah tak terbayangkan yang dalam hidup.

Kita sebut challenge karena ia memaksa diri ini untuk maju dan terus menggali kemampuan tuk melakukan achievement. Jika kita tak dikatakan PENGECUT kita akan dikatakan sebagai PEMBERANI

MY CHALLENGE IS I WANT TO BE THE NEXT GENERATION TRAINER AND COUNSELLOR

Tidak ada komentar: