Rabu, 19 November 2008

Five Hands For Success

The Hand of Success : Make Wise Choices, Do Your Best, Use Words Wisely, Work Together, Be Truthful

Make Wise Choices; Bahwa hidup harus memilih dikarenakan kita berhak memilih dan mempunyai pilihan takdir terbaik yang masih menjad rahasia Tuhan hingga ia terjadi. Namun ada banyak orang yang menentukan pilihan hidupnya tidak secara bijak. Ingatlah “Keputusan Yang Bijak Untuk Masa Depan Yang Tepat”. Dikarenakan hidup ini hanya sekali sehingga terlalu berharga untuk disia-siakan, untuk itu membuat perencanaan terbaik untuk masa depan terbaik adalah pilihan bijak dalam menentukan pilihan.

Do Your Best; Lakukanlah yang terbaik yang bisa anda lakukan. Hasil terbaik didapatkan dari usaha terbaik yang dikerjakan. Ingat !!! Takkan tertukar usaha terbaik dengan hasil gemilang begitu pula sebaliknya takkan ada hasil gemilang yang didapat dari usaha yang rapuh. Ingat ada pepatah mengatakan, “Man Jadda Wa Jadda” barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkannya. Kerahkan seluruh potensi yang kita miliki; potensi fisik, potensi psikis, potensi fikir, potensi koneksi hingga potensi yang tak terbayangkan. Ingatlah “Energi Full Potensi Muncul”

Use Words Wisely; Gunakan kalimat positif dengan bijak, kalimat yang tidak tepat yang dilebelkan dari setiap usaha gigih yang kita lakukan akan melemahkan semangat dan daya juang untuk meraih yang kita cita-citakan. Ingatlah “Satu Kata Salah Yang Anda Benamkan Dalam Keyakinan Anda, Akan Membuat Jalan Hidup Anda Terkubur”

Work Together; Anda tidak bekerja sendiri, setidaknya kita membutuhkan dukungan orang-orang yang berada disekitar kita untuk mendukung upaya yang sedang kita lakukan. Disisi lain untuk menggapai kenginan besar kita dapat melakukan kerja sama dengan sahabat yang memiliki visi dan misi yang sama dan saling mendukung untuk maraihnya. Ingatlah, Bekerjalah Bersama Pribadi Unggul Yang Dapat Membantumu Mencapai Mimpi sebab Memilih Teman Terbaik = Memilih Masa Depan Terbaik”

Be Truthfull; Jujurlah pada dirimu apakah anda berkeingan yang kuat untuk memaksimalkan dan mengerahkan seluruh kemampuan dirimu. Ingat, “Keinginan Besar Menuntut Usaha Maksimal”. Kejujuran pada diri sendiri dalam menilai dan memilahkan mimpi besar dengan visi besar akan memberikan cerminan berbeda melalui motivasi yang ditampakkan dalam meraihnya.

1 komentar:

irfan mengatakan...

wah artikel-artikel yang sangat menarik dan memotivasi